Jumat, 01 April 2011

laptop lokal Karya Anak Negeri Yang Pantas dicintai

BANYAK ORANG hanya mengenal komputer atau laptop dengan merk luar yang memang sudah melimpah di pasaran, tetapi sebenarnya diantara jajaran komputer dan laptop yang beredar ada sejumlah produk yang dibuat oleh anak bangsa . Bahkan beberapa komputer dan laptop buatan Indonesia sebenarnya mempunyai nilai dan kemampuan yang lebih baik dari sejumlah produk luar. 
Tak bisa dipungkiri , pesatnya perkembangan dunia IT juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan teknologi di Indonesia . Misalnya saja perkembangan perangkat komputer portabel yang kita kenal dengan sebutan notebook atau laptop. berbagai jenis dan tipe laptop dari luar negeri hadir di negara kita dan ini membuat sejumlah anak bangsa termotivasi untuk membuat laptop sendiri dan dipsarkan di pasar lokal, bahkan sampai ke mancanegara.
siapa bilang Indonesia tidak bisa bikin laptop ? buktinya di Indonesia ada sejumlah perusahaan IT lokal yang mengeluarkan brand sendiri yang tidak kalah canggih dibanding produk luar. bukan hanya dari sisi spesifikasi saja, beberapa produk lokal ini juga ada yang bagus dan kemudahan-kemudahan buat para pengguna laptop di Indonesia. dan salah satu kelebihan laptop lokal dibandingkan brand luar negeri adalah harganya jauh lebih terjangkau , jauh lebih murah dibandingkan produk sejenis buatan luar .






















mau coba yang murah dan berkulitas ? :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar